• Gubri Syamsuar bersama vokalis Wali Band. (do.mcr)

Gaungriau.com -- Dimeriahkan Wali Band, PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) melalui PT SRC Indonesia menggelar Pesta Retail Tengah Sumatera di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Ahad 11 Desember 2022 malam. Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar langsung hadir pada malam itu.

Serangkaian dengan itu, kegiatan ini sebelumnya juga menggelar puncak bakti sosial, bazar murah, hingga pawai kesenian yang sudah dimulai sejak pukul 06.00 WIB di Jalan Gajah Mada Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Syamsuar memberikan dan menyerahkan hadiah paket umroh kepada Kevin, anak berusia 15 tahun yang telah berhasil memenangkah perlombaan dalam kegiatan tersebut.

SRC menggelar pesta retail terbesar di 15 kota Indonesia untuk merayakan kesuksesan toko kelontong atas berbagai kontribusinya dalam menggerakkan roda ekonomi masyarakat.

Diketahui, UMKM di Provinsi Riau kurang lebih berjumlah 280.000. Sedangkan UMKM binaan PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna) atau PT SRC Indonesia berjumlah 18.000, sedangkan 12.000 ada di Kota Pekanbaru.

Gubernur Syamsuar mengapresiasi dan berterimakasih kepada SRC telah menyelenggarakan kegiatan di Kota Pekanbaru, terlebih kegiatan itu sangat memberikan dampak baik untuk dunia usaha.

"Terimakasih kepada SRC, Mudah-mudahan retail di Riau berkembang pesat. Selamat dan terimakasih sebesarnya, semoga ekonomi Riau maju pesat dan sejahtera rakyatnya," pungkas Gubri.**(mcr)